Senin, 01 Mei 2017

UJIAN PRAKTEK SMP NEGERI 1 GABUSWETAN

Assalamualaikum wr.wb

      Hallo ketemu lagi dengan saya Fia anggraeni kelas IX-6 yang biasa di panggil Fia.
kali ini saya akan memposting sebuah artikel tentang kegiatan ujian praktek di sekolah saya.

      Pada tanggal 7 April 2017-15 April 2017 SMP NEGERI 1 GABUSWETAN telah mengadakan ujian praktek yang di laksanakan oleh seluruh siswa/siswi kelas IX SMP NEGERI 1 GABUSWETAN . Diantaranya ada 7 mata pelajaran yang di Praktekan yaitu:
1.Seni budaya
2.B.indonesia
3.B.inggris
4.Ipa(Ilmu pengetahuan Alam)
5.Pai (pendidikan Agama islam)
6.Tik(Teknologi informasi dan komunikasi)
7.Dan penjaskes.
       Mereka menjalankan praktek sesuai dengan pelajaran dan jadwalnya masing-masing,Begitupun saya  menjalankan praktek pertama saya yang kebetulan kebagian pelajaran Seni Budaya di hari itu saya menampilkan sebuah kelompok musik yang di padukan dalam kelompok accapella.
       Di hari selanjutnya saya menjalani praktek B.indonesia yaitu saya mendapatkan tugas mengarang sebuah pidato yang berjudul BAHAYA NARKOBA,selepas praktek tersebut kemudian di hari selanjutnya saya menjalani praktek IPA kebetulan saya mendapatkan tugas mendeskripsikan medan magnet,selepas praktek IPA selesai saya langsung menjalani praktek B.INGGRIS dimana saya menjalani praktek berdialog menggunakan B.inggris.
         Kemudian di hari selanjutnya saya melanjutkan praktek yaitu praktek PAI(Pendidikan Agama Islam) dalam praktek tersebut saya melakukan praktek tata cara Berwudhu,kemudian di sambung dengan tata cara shalat shubuh dengan benar.kemudian di hari selanjutnya giliran saya menjalani praktek TIK(Teknologi Informasi dan Komunikasi) yaitu saya di tugaskan membuat postingan sebuah artikel yang menceritakan tentang serangkaian praktek di SMP NEGRI 1 GABUSWETAN.
          Dan pada hari terakhir saya menjalani praktek Penjaskes yaitu Lari jarak jauh kurang lebih sejauh 2 km dari sekolah, kemudian setelah lari jarak jauh selesai,saya istirahat terlebih dahulu kemudian kembali menjalankan praktek olahraga lainnya seperti shit up,skoat jump,dll.
          Mungkin hanya sekian artikel tentang ujian praktek di SMP NEGERI 1 GABUSWETAN kurang lebihnya saya Mohon maaf,tidak lupa saya ucapkan Terimakasih atas waktunya untuk melihat hasil postingan artikel saya. semoga bermanfaat, dan akhir kata saya ucapkan Wassalamualaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar