Sabtu, 19 November 2016

Riwayat Singkat Pemilik Blog

Assalamualaikum wr.wb.
Hai,perkenalkan Nama saya Fia anggraeni biasa dipanggil Fia.
Saat membuat blog ini saya masih duduk dibangku kelas IX-6 SMP NEGERI 1 GABUSWETAN yang berada di:
Kecamatan:Gabuswetan,Kabupaten:Indramayu,Provinsi:Jawa barat.
Saya tinggal di:
Desa:Rancahan,Blok:Kaligede,Kecamatan:Gabuswetan,Kabupaten:Indramayu
Saya lahir pada tanggal 26-05-2002,Saya anak ke 2 dari 3 bersaudara.
 Nama ayah saya Castiwan Beliau lahir di Indramayu pada tanggal 19-02-1972,Pekerjaan ayah saya sebagai wiraswasta.sedangkan Ibu saya BernamaTuti istiawati beliau sendiri lahir di Indramayu pada tanggal 14-05-1980 Beliau bekerja sebagai ibu rumah tangga.
Saya sendiri bercita-cita kelak dewasa nanti ingin Menjadi Guru, dan pastinya ingin Membahagiakan kedua Orang tua saya terlebih dahulu.
Pesan saya, Bahagiakanlah terlebih dahulu Orang tua kita,sebelum kita membahagiakan diri kita sendiri maupun orang lain.Karena awal kebahagiaan kita berawal dari kedua Orang tua kita.
Mungkin sekiranya cukup sekian Riwayat singkat tentang hidup saya,kurang lebihnya saya Mohon maaf.
Terimakasih bagi sahabat Blog yang sudah berkenan Membaca Riwayat singkat hidup saya.
Wassalamualaikum wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar